NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Mar 2017 08:24 - Paguyuban Honda West Borneo

PONTIANAK - Rombongan Touring CBR 250 RR Astra Motor Pontianak mulai bergerak susuri track. Kota amoy, Singkawang, bakal jadi tujuan. Dalam Touring ini juga mengajak dari Komunitas Honda CBR Independent Pontianak sebagai peserta nya.

Sebelum beranjak, Supervisor Marketing Astra Motor Area  Pontianak, Eric k W Kusumo berikan pembekalan kepada peserta mengenai rute yang bakal dilewati dan rencana acara.

Ia mengungkapkan, sejak diproduksi dan diperkenalkan kepada publik beberapa bulan lalu, Honda CBR 250 RR telah disertakan dalam beberapa agenda yang telah disiapkan.

Touring perdana CBR 250 RR, katanya, dihelat di Bali beberapa waktu lalu. "Nah ini kami bikin acara sendiri. Untuk touring dari Pontianak ke Singkawang," ujarnya, Minggu (5/3/2017).

Dirinya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah jadikan Honda CBR 250 RR sebagai tunggangan pilihannya. 

Motor yang dites langsung oleh Marc Marquez di Sentul saat peluncurannya beberapa waktu lalu ini, katanya, tawarkan performa menawan. Sesuai dengan tagline-nya, Total Control.

"Kami berharap peserta dapat rasakan sensasi tersendiri dalam track Day nanti. Sesuai tagline CBR 250 RR, sepeda motor total control," pungkasnya

RELATED
NEWS