NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Oct 2021 12:15 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari minggu tepatnya tanggal 24 Oktober 2021, Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas CBR di Kalimantan Barat menguji ketangkasan dalam dunia balap di Sirkuit Palapa Singkawang. Mendatangkan Pembalap Astra Honda Racing Team untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna Honda CBR, keseruan dan harapan yang ditunggu-tunggu komunitas pengguna CBR akhirnya didapatkan kembali di tahun 2021 ini.

Komunitas Pengguna CBR yakni CWB (CBR West Borneo), CCI (CBR Club Indonesia), dan HCI (Honda CBR Independent) menikmati event CBR Track Day 2021 di tahun ini dengan penuh semangat. Pengguna CBR yang terdata dalam komunitas pada kali ini mendapat tiket khusus dalam acara pada kali ini, karena tidak semua pengguna Honda CBR tidak semua dapat mengikuti acara CBR Track Day 2021 ini.     

Honda CBR menjadi daya tarik komunitas karena memiliki body yang dinamis dan mesin yang tangguh, komunitas sangat antusias dalam mengikuti acara dengan mentaati keamanan Berkendara dan mengikuti protokol kesehatan.         Acara yang dilaksanakan juga sangat meriah dengan diadakannya perlombaan antar class 150 dan class 250.     

Antofany Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan rasa antusiasnya juga terhadap komunitas CBR yang berada di Kalimantan Barat dan akan selalu mensupport Komunitas-Komunitas Honda yang memiliki nilai positif dalam dunia otomotif dan tidak merugikan pihak manapun.”Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat antusias terhadap komunitas Honda CBR dan juga Komunitas-Komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat, kami akan selalu mensupport komunitas untuk mencapai tujuan yang positif untuk dunia otomotif dan tidak merugikan siapaun.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS