NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Dec 2016 13:54 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yang diwakili dari komunitas Genk Beat Pontianak dan pelajar SMKN 4 Pontianak mengikuti kegiatan Touring Uji Irit New BeAT eSP yang diselenggarakan pada tanggal 26 November 2016 berlokasi di Pontianak. Touring ini mulai start dari Cafe Botani hingga finish di RM. Ayam Sugeban. Adapun rute yang ditempuh dari Kota Pontianak menuju Kab. Kubu Raya PP.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan pengenalan komunitas Beat ke pelajar sekolah

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring ini yang terintegrasi dengan Lomba ketangguhan All New BeAT eSP

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Thomas.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Touring Uji Irit All New BeAT eSP.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa mencoba ketangguhan keiritan dari All New BeAT eSP .“ Ungkap Bro Redo salah satu peserta dari Komunitas Genk BeAT Pontianak.

Sebelum bendara star di kibarkan terlebih dahulu kendaraan All New BeAT eSP yang di tunggangi Komunitas dan Pelajar SMKN, terlebih dahulu diisi FULL BBM Pertalite dari pertamina. pengujian keiritan bahan bakar menggunakan system FULL TO FULL dimana sebelum jalan kendaraan diisi Full dan setelah finish di ukur lagi dengan menambahkan BBM kembali. Dalam Touring  ini dapat menembus 80 KM/Liter yang dimenangkan oleh Muhammad arkan dari Pelajar SMKN 4 Pontianak.

Kegiatan ini di ikuti oleh 20 bikers honda yang terdiri dari pelajar SMKN 4 Pontianak serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

RELATED
NEWS