NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jun 2022 09:13 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 29 Juni 2022 yang bertepatan hari Rabu, Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dalam menyuarakan #Cari_aman ketika berkendara. Sosialisasi keselamatan berkendara ini dilakukan secara online yang memberikan pemahaman #Cari_aman dan menjadikan #Cari_aman menjadi kebiasaan serhari-hari ketika berkendara.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak tersendiri merupakan Instansi yang taat kepada aturan-aturan kepemerintahan salah satunya dari peraturan lalu lintas. Disini Astra Motor Kalimantan Barat datang untuk mensosialisasikan #Cari_aman yang merupakan perspektif baru dari keselamatan berkendara yang tentunya mengusung pada generasi baru.

Sosialisasi yang dilakukan ini meliputi kepedulian terhadap diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara agar aman dan nyaman, mengetahui faktor-faktor terjadinya kecelakaan, hingga mengetahui cara memprekdiski bahaya-bahaya yang berada dijalan. Astra Motor Kalimantan Barat sendiri menyajikan slogan #Cari_aman ketika berkendara yang memiliki arti Safety dan Style, berkendara secara aman dan bergaya yang tentunya memiliki nilai positif untuk para pengguna sepeda motor.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapanya kepada instansi-instansi kepemerintahan menerima perspektif baru dari keselamatan berkendara yaitu #Cari_aman dalam kehidupan sehari-hari,”Kami berharap Instansi kepemerintahan dapat menerima perspektif baru dari keselamatan berkendara #Cari_aman dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.”, tuturnya.

RELATED
NEWS