NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Mar 2021 10:07 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 27 Maret 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, menyalurkan bantuan berupa bahan material dalam pembangunan Masjid As Salam yang beralamat di Jl. Budi Karya Benua Melayu Barat, Pontianak.

Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak baru saja merayakan Anniversary yang ke 2, di dalam list kegiatannya Komunitas Honda PCX Club Indonesia atau yang biasa di kenal HPCI Chapter Pontianak ingin melakukan bakti sosial. Penyaluran bahan material ke Masjid As Salam menjadi pilihan anggota komunitas dalam melancarkan tujuannya dalam melakukan bakti sosial.

Mahendra selaku ketua Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak mengungkapkan komunitas Honda memiliki tujuan membantu sesama dengan melaksanakan kegiatan positif, baik itu positif untuk komunitas dan untuk masyarakat, “Kami selaku Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak memiliki tujuan melakukan kegiatan positif, baik itu untuk komunitas maupun untuk masyarakat”         

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan mendukung penuh kegiatan komunitas Honda yang memiliki nilai positif dan bermanfaat, “Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat selalu mendukung kegiatan komunitas yang memiliki tujuan positif dan bermanfaat, HPCI Chapter Pontianak dalam Anniversarynya yang ke 2 memiliki kegiatan yang positif baik untuk komunitas maupun juga untuk masyarakat” Tuturnya.   
 

RELATED
NEWS