NEWS
DETAILS
Jumat, 27 May 2022 13:34 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 27 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi keselamatan berkendara untuk siswa-siswa SMK N 2 Pontianak secara Online melalui Platform Google Meet. Edukasi yang diberikan berupa pemahaman keselamatan berkendara yang membuat siswa harus aktif dalam edukasi tersebut. Banyak keseruan ketika edukasi memasuki sesi diskusi dikarenakan banyaknya pertanyaan siswa tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang diberikan kepada siswa bertujuan agar siswa siap ketika berada dijalan dengan #Cari_aman. Berharap siswa mampu meprediksi bahaya ketika berada dijalan Astar Motor Kalimantan Barat juga memberikan pemahaman untuk memprediksi bahaya dan menjelaskan tipe-tipe bahaya.

Antofay Yusticia Ahmadi selaku Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya kepada siswa-siswa di Kalimantan Barat paham tentang keselamatan berkendara dan #Cari_aman ketika berada dijalan,”Kami mengharapkan dengan adanya edukasi ini siswa paham tentang keselamatan berkendara dan selalu #Cari_aman ketika berada dijalan.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS