NEWS
DETAILS
Senin, 18 Feb 2019 09:22 - Paguyuban Honda West Borneo

Kopdargab dan Musda Blade Tanah Borneo yang ke 3 tahun ini jatuh pada Pontianak sebagai tuan rumah. Acara yang mengusung tema "Eratkan Silaturahmi di Tanah Khatulistiwa" di selenggarakan tanggal 9-10 Februari 2019. Kopdargab tahun ini selain dihadiri Blade Kalbar juga dihadiri Blade dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Acara Kopdargab dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2019 di Bundaran Digulist pada malam hari, dimana bundaran ini merupakan ikon Pontianak yang mempunyai makna sejarah mendalam. 

Sedangkan pada tanggal 10 Februari 2019 sebelum musda dimulai kami tidak lupa mengisi perut dengan mie sagu yang lezat,dilanjutkan Musda di Atas Bawah Coffee Shop jalan Podomoro, suasana coffee shop yang modern monokrom serta adem disertai interior dan desain ruangan menarik disertai hidangan kopi yang begitu mumpuni menjadi salah satu faktor tempat ini dipilih. Musda berlangsung akrab dan santai dengan keputusan tahun depan Kopdargab dan Musda ke 4 akan dilaksanakan di Palangkaraya dan HBRC sebagai tuan rumah serta terpilihnya bro Sandy sebagai Ketua dan Robby HNBC sebagai Wakil Ketua Blade Tanah Borneo. 

Sorenya kami menikmati Sunset di Kapal yang bersandar di Alun Alun Kapuas,suasana sore yang bersahabat dan angin sepoi sepoi saat melaju membelah Sungai Kapuas sangat menyegarkan mata dan membuat relaks. Sepanjang sungai yang di dominasi warna kuning dan sejarah Pelabuhan Seng Hie kami ceritakan kepada tamu dari luar Kalbar. Acara puncak sudah selesai digelar sisanya adalah agenda bebas seperti wisata kuliner dan jalan jalan.

Tanggal 11 Februari 2019 kami selaku tuan rumah mengantar tamu yang ingin melihat Perbatasan Indonesia Malaysia yaitu Entikong, dilanjutkan jalan jalan ke Landak. Perjalanan 3 hari cukup memuaskan batin ini. Sesampai Pontianak tidak lupa singgah di Tugu Khatulistiwa dan Rumah Radank. Malamnya tidak lupa ngopi lagi ditemani Bingke serta Brotherfood ke Red Zone Caffee di area Museum Kalbar. Acara 1 Dekade HWBC pun tidak terlewatkan untuk kami datangi. Perjalanan dan kisah ini sangat berarti bagi kami,dimana kekeluargaan dan silaturahmi sangat kami rasakan. Sampai berjumpa di Palangkaraya tahun depan Blade Tanah Borneo!!!! 

RELATED
NEWS