NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Nov 2016 14:13 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Perwakilan anggota komunitas sepeda motor honda peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) khususnya HCI ( Honda CBR Independent ) mengikuti Fun Race Community yang diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2016 berlokasi sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak dalam rangkaian kegiatan One Make Race tahun 2016

Acara ini merupakan salah satu aplikasi dari kegiatan Track Day yang sudah pernah di laksanakan sebelumnya di tempat yang sama dimana anggota komunitas di ajari bagaimana tips membalap yang benar di coaching oleh salah satu pembalap Astra Recing Team Yosie Legisadewo.

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Fun Race Community.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Thomas.

Sejumlah peserta yang yang mengikuti kegiatan ini tampak antusias sekali   “Ini merupakan kegiatan yang menarik, menambah pengalaman tersendiri membalap di track balap sebenarnya.“ Ungkap Hery salah satu peserta dari komunitas Honda CBR Independnt.

Kegiatan ini di ikuti oleh 10 bikers  yang mewakili komunitas HCI di bawah naungan paguyuban HWBC.

RELATED
NEWS