NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2019 09:39 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak -  PT Astra International, Tbk - Honda (ASTRA MOTOR) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalimantan Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 28 April 2019 di Café Blingkaan, Pontianak untuk terus mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda di Pontianak.

Adapun acara ini diikuti sebanyak 60 bikers yang terdiri dari Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), Honda CBR Independent (HCI), User CBR 205RR , Komunitas Honda lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando Cakramukti mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride.  

“Kami juga berharap konsumen pengguna Honda CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo (HWBC),” ujar Renaldi Bonanza.

Sebelum mengikuti kegiatan CBR Hub Café & Joy Ride, konsumen CBR250 dan Komunitas CBR / sport lainnya di ajak management Astra Motor untuk nonton bareng Film Avengers “endgame” di bioskop XXI Ayani Mega Mall dan berlanjut Rolling City melalui rute Astra Motor Ayani - Jalan Ahmad Yani 1 – Jalan Teuku Umar – Jl. Gajah Mada – Jalan Letjen R. Suprapto – Jalan WR. Supratman dan berakhir di Café Blingkaan Pontianak. 

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan Talk Show Modifikasi dengan menghadirkan pembicara modifikator lokal yakni bang Jonny Ownner Bengkel Platinum Pontianak yang menjelaskan tips modifikasi motor CBR250RR.

Tak lupa juga informasi aktifitas komunitas sport berikutnya seperti Track Day yang akan gelar setelah lebaran guna memfasilitasi bakat user CBR250 dalam lintasan sirkuit balap.

Peserta juga diajak secara langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride

RELATED
NEWS