NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Nov 2021 10:39 - Paguyuban Honda West Borneo

Astra Motor Kalimantan Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak Komunitas Honda CBR yang berada di Kalimantan Barat yang diantaranya HCI (Honda CBR Independent, CBW (CBR West Borneo), dan CCI (CBR Club Indonesia) Chapter Pontianak dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19 – 21 November 2021. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and GreatSunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21/11).      
Diawali dengan kegiatan Meet and Great pada 19 November 2021, 10 orang Anggota Honda CBR Independet mendapat kesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam. Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.      

Rangkaian kegiatan pun berlanjut pada 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, sebanyak 20 bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR melaksanakan touring Sunday Morning Ride. Para peserta melaksanakan Rolling City dari Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat dengan melewati Tugu Khatulistiwa yang menjadi ikon kota daerah dan selesai di Warung Kopi Upgrade yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

 

  1. elama mengikuti kegiatan ini, para peserta protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen satu hari sebelum kegiatan.

 

Antofay Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kebanggannya kepada Komunitas CBR yang ada di Kalimantan Barat karena kekompakannya dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan, “Kami selaku Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bangga dengan komunitas CBR yang berada di Kalimantan Barat kerana kekompakan dan antusiasnya dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kami”, Tuturnya.

RELATED
NEWS