NEWS
DETAILS
Senin, 17 Aug 2020 11:58 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Senin kemarin tepatnya 17 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community mengheningkan cipta di Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Jl. Adisucipto, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat pada jam 10.00 dan bersikap tegap bersama di bundaran Universitas Tanjungpura di Jalan Jendral Ahmad Yani pada Jam 10.17 untuk memberi hormat ke Merah Putih.

Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama mengheningkan cipta di makam pahlawan, mengutamakan kesehatan bersama para perserta diwajibkan memakai masker dan berbekal Hand sanitizer, dan tentunya dengan cari aman ketika berkendara.

Selain mengheningkan Cipta di makam pahlawan Paguyuban HWBC juga melakukan Rolling City menuju Bundaran Universitas Tanjungpura dengan mengutamakan keselamatan berkendara. Tepat pada jam 10.17 Astra Motor Pontianak dan Paguyuban Honda West Borneo Community memberi sikap sempura untuk menghormati sang Merah Putih.   

Raymond Valentino yang merupakan ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan kami bersama-sama mengheningkan cipta di makam pahlawan dan memberi sikap sempurna pada jam 10.17 untuk menghormati sang Merah Putih. “Agenda Paguyuban kali ini kita bersama Komunitas Honda lainnya melakukan penghormatan ke para arwah Pahwalan di makam pahlawan dan sejalan saat kami rolling city tepatnya jam 10.17 WIB di bundaran Untan, kami memberi penghormatan ke sang Merah Putih.” tutur Raymond.

RELATED
NEWS