NEWS
DETAILS
Kamis, 23 May 2024 10:37 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak, 23 April 2024 - Astra Motor Kalimantan Barat hari ini mengadakan acara edukasi khusus dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan mengajak Guru Paud Se Pontianak untuk memahami pentingnya keselamatan berkendara melalui program #Cari_aman, sesuai dengan tema sinergi bagi negeri.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta akan keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan orang lain, serta memperkuat pemahaman tentang prediksi bahaya dan teknik berkendara yang nyaman dan aman. Dalam kesempatan ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, Febri Andrian, mengajak Brigpol Anastacia Poetry dari Satlantas Polresta Pontianak sebagai narasumber untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga.

Tidak hanya itu, Astra Motor Kalimantan Barat juga bekerjasama dengan Dealer Nagamas Pontianak untuk menyelenggarakan program spesial dan layanan berkendara yang terjangkau, sambil memberikan informasi terkait produk terbaru Honda, yaitu Honda Stylo 160.

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, menyatakan, "Kami bangga dapat memperingati Hari Kartini dengan mengedukasi komunitas Guru Paud Se Pontianak tentang pentingnya keselamatan berkendara. Melalui program #Cari_aman, kami berkomitmen untuk mempromosikan budaya berkendara yang aman dan nyaman bagi semua. Kami berterima kasih kepada Brigpol Anastacia Poetry atas kontribusinya dalam acara ini, serta kepada Dealer Nagamas Pontianak atas dukungan dalam menyelenggarakan program spesial dan layanan berkendara yang terjangkau."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK