NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2024 13:48 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak, 29 Januari 2024 - Astra Motor Kalimantan Barat meluncurkan program edukasi safety riding yang bertujuan untuk mengampanyekan keselamatan berkendara sejak dini. Kali ini, mereka mengarahkan fokusnya kepada generasi muda dengan mengadakan sesi edukasi di SMP 2 Muhammadiyah Pontianak.

Program ini diinisiasi sebagai upaya konkret Astra Motor dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya, dengan mengajak Polresta Pontianak untuk bersinergi dalam memberikan pemahaman penting mengenai keselamatan berkendara. "Edukasi ini adalah bentuk nyata dari program sinergi bagi negeri yang kami galakkan," ungkap Febri Andrian, selaku Instruktur Safety Riding yang terlibat dalam kegiatan ini.

Edukasi tersebut tidak hanya memberikan pemahaman kepada siswa-siswi di SMP 2 Muhammadiyah Pontianak, tetapi juga melibatkan guru-guru dan wali murid. Astra Motor tidak sendiri dalam mengadakan kegiatan ini, mereka juga menggandeng Dealer Anugerah Sentosa Pontianak untuk memberikan pelayanan dan promo khusus kepada para guru dan wali murid.

Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada generasi muda melalui program ini. Keselamatan dalam berkendara adalah hal yang sangat penting bagi kami, dan kami berharap melalui edukasi ini, para siswa-siswi dapat lebih memahami pentingnya #Cari_aman dalam berlalu lintas."

Program edukasi safety riding ini mendapat apresiasi tinggi dari pihak sekolah dan juga para orang tua siswa-siswi. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan generasi yang lebih sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

RELATED
NEWS