NEWS
DETAILS
Senin, 25 Feb 2019 09:29 - Paguyuban Honda West Borneo

Jaman Milenial ini berbagai informasi sangat mudah diakses melalui Media Massa Online. Untuk mendukung eksistensi Komunitas Honda yang berada di bawah naungan Honda West Borneo Community di dunia maya,Astra Motor Pontianak yang di koordinator Pak Dony Adrian mengadakan Workshop Jurnalistik pada tanggal 16 Februari di Monopoli Caffee. Kegiatan ini diharapkan mempermudah dan mengembangkan minat menulis baik lewat tulisan soal sepeda motor atau mengenai kegiatan mereka. 

Tidak sedikit diantaranya yang mencoba membangun hubungan dengan kalangan media dan wartawan, seperti mengirimkan informasi atau press release tentang kegiatan yang mereka lakukan.Namun, kadangkala mereka tidak memahami teknis penulisan yang benar dan baik, serta penggalian informasi, termasuk membina hubungan yang baik dengan pers. Astra Motor mengundang Komunitas Blogger Pontianak untuk sharing pengalaman mereka tentang menulis Blog, yang merupakan salah satu media massa online.

Acara dihadiri puluhan peserta yang berasal dari perwakilan komunitas honda mendapat pelatihan jurnalis yang disampaikan oleh Bro Edo, yang juga salah satu anggota Komunitas Blogger Pontianak. Materi yang diberikan meliputi cara menulis yang baik dan santai serta cara membuat blog dan mengelolanya. Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama dan makan sekaligus menjalin silaturahmi antar komunitas. 

RELATED
NEWS