NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Jun 2017 09:42 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda Scoopy di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Honda Scoopy Trendsetter Day yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2017 berlokasi Cafe Canopy Center Pontianak. Selain dihadiri Komunitas Honda, acara ini juga di hadiri komunitas Non Otomotif lainnya seperti Pontianak Fotografer Community dan Pontianak Hijabers Community event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar Komunitas  honda dengan komunitas lainnya.   

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas ramadhan seperti dialog interaktif ramadhan, Buka Puasa Bersama community, Fashion Photo Contest Instagram dan riding test all new Scoopy untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Selain itu juga di laksanakan Rolling City Scoopy dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Astra Motor hingga finish Cafe Canopy Center Pontianak.

 

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Scoopy Trensetter Day.

 

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Thomas.

 

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Honda Scoopy Trendsetter Day.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda dan komunitas Non Otomotif lainnya.“ Ungkap Agus selaku ketua Scutik.

Kegiatan ini di ikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas scoopy, Pontianak Fotografer Community, dan Pontianak Hijaber Community.

RELATED
NEWS