NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 09:06 - Paguyuban Honda West Borneo

Jambore para Revoist tahun ini yang digelar di Buperta Cibubur Jakarta Tanggal 14-15 April 2018 mengangkat tema Tumplek Jakarte Sodare Se-Indonesia. Para Revoist Kalbar turut memeriahkan event 2 tahun sekali ini.Revoist Kalbar yang diwakili Eko RC Pontianak, Dendi dan Junjung RC Kapuas Hulu dengan semangat dan antusias yang tinggi menjejakkan kaki ke Buperta Cibubur.

Rasa kagum dan senang bisa menghadiri event akbar para Revo Club Seindonesia terlihat jelas di wajah mereka. Pada Jamnas ini turut serta digelar 1 dekade HRC Jakarta, 1 dekade bukan usia yang muda lagi semoga para Revoist Jakarta selalu solid dan bersatu dalam suka maupun duka. Acara jamnas dibuka dengan kata sambutan dari Bisma HRC Jakarta sebagai Presiden HRCI serta sebagai tuan rumah Jamnas 2018.

Acara Dilanjutkan dengan pergantian pengurus pusat periode 2018-2020, Vina HRRC Bandung terpilih sebagai presiden HRCI yang baru. Tentu selama acara para Revoist Kalbar banyak mengalami kejadian lucu dan tak terlupakan, salah satunya Dendi dan Junjung dimana ini pertama kalinya mereka ke Jakarta dan secara pribadi mereka terpesona serta kagum dengan wajah Ibukota. Misalnya, dari segi Budaya contohnya bahasa dan dialeknya. Ditambah silaturahmi yang semakin erat ketika bertemu langsung dengan Club Revo dari provinsi lain yang hadir di Jamnas. Persaudaran terus bertambah dan terajut di jamnas ini, kami akan selalu support nyata setiap kegiatan HRCI ucap Eko RC Pontianak.

RELATED
NEWS