NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Mar 2017 08:50 - Paguyuban Honda West Borneo

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak gelar agenda Track Day, Touring Honda CBR 250 RR. Kota amoy, Singkawang, jadi destinasi dalam touring kali ini.

"Kami berharap peserta dapat rasakan sensasi tersendiri dalam track Day nanti. Sesuai tagline CBR 250 RR, sepeda motor total control," ujar Supervisor Marketing Astra Motor Area  Pontianak, Erick W Kusumo, saat melepas keberangkatan peserta touring, di Halaman Kantor Astra Motor Pontianak, Minggu (5/3/2017).

Motor yang dites langsung oleh Marc Marquez di Sentul saat peluncurannya beberapa waktu lalu ini, katanya, tawarkan performa menawan. Sesuai dengan tagline-nya, Total Control.

Ia mengungkapkan, sejak diproduksi dan diperkenalkan kepada publik beberapa bulan silam ini, Honda CBR 250 RR telah disertakan dalam beberapa agenda touring.  Termasuk touring perdana CBR 250 RR di Bali lalu.

"Nah ini kami bikin acara sendiri. Touring dari Pontianak ke Singkawang (gunakan Honda CBR 250 RR)," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, mengungkapkan.

Agenda ini tak lain adalah bentuk apresiasi pihaknya kepada konsumen yang telah memilih Honda CBR 250 RR sebagai tunggangan pilihan.

Sehingga pihaknya dan para pengemudi sepeda motor sport canggih ini bisa lebih akrab.

Ia membeberkan, agenda ini diikuti setidaknya oleh sekitar 24 peserta.

Terdiri dari pengguna CBR 250 RR, awak media, beberapa karyawan Astra Motor Pontianak, serta dari anggota klub motor Honda CBR Independen (HCI) Pontianak.

"Pengguna CBR 250 RR 8 orang, lalu dari teman-teman komunitas HCI. Selain itu, juga turut serta pebalap kami, Yossi Legisadewo," paparnya.

Agenda inipun diisi dengan beberapa acara. Mulai dari coaching clinic, hingga demonstrasi mempraktekkan teori mengemudi dengan kecepatan tinggi di track Sirkuit Pasir Panjang, Singkawang.

RELATED
NEWS