NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Feb 2023 10:36 - Paguyuban Honda West Borneo

Lingkungan alam merupakan daya tarik tersendiri di Kalimantan Barat yang menjadi momok indahnya alam di Indonesia. Alam-alam ini tentunya bisa kita nikmati dengan gratis, namun dibutuhkan kepedulian masyarakat untuk berkontribusi menjaga kelestarian alam di Kalimantan Barat. Kontribusi inilah yang harus kita tingkatkan agar menjaga kelestarian alam di Kalimantan Barat, seperti hal nya komunitas Honda KhambeC70 Kalimantan Barat yang bernaung pada paguyuban Honda West Borneo Community dan Astra Motor Kalimantan Barat melakukan penanaman mangrove di pada acara Sunmoride Plating Mangrove.

Komunitas Honda KhambeC70 Kalimantan Barat dengan akun Instagram @khambec70_official pada tanggal 29 Januari 2023 melakukan penanaman di Acara Sunmoride Plating Mangrove di Desa Tanjung Kabupaten Mempawah. Penanaman mangrove yang rutin diadakan pada setiap tahun-nya bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan.”Kami berharap komunitas Honda di Kalimantan Barat tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti menanam mangrove.”, kata Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Minggu (29/01/2023).

Komunitas Honda KhambeC70 dalam acara ini bekerjasama dengan PT. BAI dengan mensupport 40.000 bibit, Mempawah Mangrove Convarion, dan Tanjung Mangrove Concervation Dengan mengajak Komunitas KAPSIC, GRIP, dan VR|46. Komunitas Honda yang menjalin Koordinasi dengan tujuan melakukan hal positif pada masyarakat tentunya menjadi point tersendiri atas keberhasilan komunitas KhambeC70 dalam mewujudkan komunitas yang Bersinergi Untuk Negeri.

Komunitas Honda KhambeC70 Kalimantan Barat merupakan pengguna motor Cub C70 di Kalimantan Barat, motor yang memiliki kecantikan dari klasiknya tampilan motor tersebut ini tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta motor klasik. Astra Motor Kalimantan Barat merangkul pengguna motor Honda C70 yang menyukai motor klasik bersama-sama memberikan beberapa tips yang berguna bagi pengguna motor C70 yang memiliki tampilan klasik seperti Honda C70:

  1. Bergabung Honda Community        
    Bagi pengguna motor Honda tentunya banyak dari antara mereka yang memiliki Hobi tertentu contohnya modifikasi, balap, touring dan lain-lain, maka dari itu tips untuk mereka ialah memasuki komunitas -komunitas motor Honda yang resmi tergabung di paguyuban Honda West Borneo Community untuk di Kalimatan Barat. Selain dapat menyalurkan hobi member juga dapat bertukar informasi tentang motor kesukaan mereka di dalam komunitas.
  2. Mengikuti Acara Resmi Honda        
    Bagi pengguna motor Honda yang sudah tergabung dalam komunitas motor Honda tentunya diharuskan mengikuti kegiatan Resmi yang diadakan oleh Honda agar keseruan-keseruan dapat dinikmati oleh pengguna motor Honda. Dalam kasus ini pecinta motor klasik dapat menikmati salah satunya ialah modif kontes yang diadakan setahun sekali.
  3. Selalu Menjaga Kebersihan Motor 
    Tidak jarang pengguna motor C70 dipakai untuk transportasi sehari-hari, kebersihan motor antik ini perlu diperhatikan contohnya dari pemakaian Cat motor agar motor dapat dibersihkan dengan mudah, selalu membersihkan motor setelah dipakai. Jika tidak terpakai silahkan di tempatkan di tempat yang aman dari sinar matari dan lembab, karena dapat menyebabkan karat.
  4. #Cari_aman
    Bagi pengguna motor Honda tentunya #Cari_aman wajib diterapkan ketika berkendara, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara dengan menyingsing ke arah keselamatan berkendara agar aman untuk diri sendiri dan orang lain. Pengguna C70 tentunya menyukai tampilan klasik namung ber-energi, #Cari_aman sendiri tidak menutup kreasi tampilan pengendara untuk bergaya, yang penting pengendara harus sesuai dengan standar keamanan berkedara dan nyaman digunakan.

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS