NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Sep 2020 16:59 - Paguyuban Honda West Borneo

PT. Astra International, Tbk – Honda (Astra Motor Kalimantan Barat) kembali menggelar ADV On Vacation pada hari Sabtu,12 September 2020. Yang membuat menarik pada touring kali ini selain menggandeng community Honda ADV 150, touring kali ini juga turut menggandeng community Honda PCX. Tak ketinggalan, sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut meramaikan dalam rombongan touring menjelajah kawasan wisata Rindu Alam yang berlokasi di Singkawang. Selain membuktikan keunggulan , kelincahan, kenyamanan, serta performa ketangguhan ADV 150, touring kali ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang ada di Kalbar.

Touring yang menempuh jarak PP 284 KM ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari jaringan Honda, Community, perwakilan media serta diramaikan oleh influenser Pontianak Syarief rahmad Alkadrie atau yang biasa di sapa Mettmo yang berprofesi sebagai Skater. Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket guna menunjang keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, setelah kesuksesan acara ADV On Vacation Agustus lalu, acara kali ini digelar sebagai sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan community kemudian antara community dengan community. “kali ini kita menempuh jarak yang cukup jauh, kita juga ingin mengajak pengguna Honda ADV dan Honda PCX ikut merasakan ketangguhan pada jarak jauh dan menanjak ini dengan disuguhi pemandangan Rindu Alam dan pastinya tetap menerapkan protocol kesehatan”. Ungkap Lukas.

Salah satu peserta touring yang merupakan ketua dari Honda ADV Indonesia (HAI) Adhe  mengatakan bahwa, touring kali ini tak kalah menarik dengan touring sebelumnya, jarak yang jauh tidak menjadi penghalang dirinya untuk ikut turut serta kembali, terlebih lagi medan yang dilalui berbeda dengan sebelumnya. “medan yang curam dan menanjak dengan mudahnya dilalui oleh Honda ADV 150. ADV 150 memang cocok untuk segala jenis medan, mau rute street ataupun offroad bisa dilalui ADV150 ini, jadi sensasi berkedara makin seru”. Ungkap Adhe.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 39,2 juta (OTR Pontianak) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 36,1 juta (OTR Pontianak), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

RELATED
NEWS