NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2019 08:35 - Paguyuban Honda West Borneo

Anggota komunitas sepeda motor honda Grand Rider Pontianak mengikuti kegiatan Jambore Nasional  ke - 12  IKAGI (Ikatan Astrea Grand Indonesia) yang diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2019 berlokasi di Pasar Seni Gabusan. Bantul  –  Yogjakarta.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring bermula dari Pulau kalimantan tepat nya Kota Pontianak menuju lokasi Jambore Nasional melalui jalur laut dan darat start dari kota Semarang menuju ke lokasi  Jamnas di Kota Bantul dengan menggunakan motor Club masing-masing dan tak lupa selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas gathering ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas Se-Indonesia.

Kegiatan ini merupakan special karena  sudah berjalan selama 12 tahun berturut-turut di Pulau Jawa  dengan mengambil tema “Mamayu Hayuning Paseduluaran “.

PIC Community, Dony Adrian  mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Jambore Nasional dengan mengirimkan perwakilan komunitas Honda Kalbar mengikuti kegiatan tersebut.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony

Sejumlah Bikers yang berangkat mewakili Komunitas Grand Kalbar ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Jamnas IKAGI ke 12.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Se-Indonesia.“ Ungkap Ali salah satu peserta GRIP.

 

RELATED
NEWS