NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Dec 2016 14:11 - Paguyuban Honda West Borneo

Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Touring Gabungan Akhir Tahun 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 25 Desember 2016 berlokasi di pantai Mimiland Batu Payung Singkawang. Touring ini mulai start dari Pontianak hingga finish di pantai Mimiland Batu Payung Singkawang. Selain touring event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC menjelang akhir tahun

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan family Gathering.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Touring Gabungan Akhir Tahun 2016.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Bang Coy salah satu peserta dari Club Honda CBR Independent.

Kegiatan ini di ikuti oleh 50 bikers honda yang terdiri dari Honda CBR Independent (HCI), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), dan Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI).

RELATED
NEWS