NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Oct 2021 11:49 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 29 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pontianak melakukan Rolling City dengan mengunjungi tempat wisata di Kota Pontianak. Keseruan di malam hari hari menjadi daya tarik tersendiri dalam event PCX Luxuriouse Ride ini.

PCX Luxuriouse Ride pada tahun 2021 ini komuitas HPCI bersama Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Rolling City dengan mengelilingi kota Pontianak dengan mengunjungi tempat wisata adat yang ada di Kota Pontianak, dengan gemelap cahaya di jalan Kota Pontianak rolling city menjadi lebih berwarna. Tidak kalah keren, dalam acara PCX Luxuiouse Ride ini komunitas bersama Astra Motor Kalimantan Barat memberikan support berupa dana kepada pelaku usaha kecil yang ada di Kota Pontianak.

Patih selaku ketua komunitas HPCI mengungkapkan dengan adanya event PCX Luxuriouse Ride ini sangan memberi keseruan dan komunitas HPCI dapat membantu UMKM micro yang ada di Kota Pontianak.” Acaranya juga seru dengan melakukan rolling city sambil mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Pontianak dan dapat membantu UMKM micro yang ada di Kota Pontianak.”, Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat menggungkapkan dengan adanya acara PCX Luxuriouse Ride memberikan pengalaman kepada pengguna Honda PCX akan serunya berkendara menggunakan Honda PCX.”PCX Luxuriouse Ride bertujuan memberikan pengalaman kepada pengguna PCX yang ada di pontianak untuk menjajal kenyamanan saat berkendara.”, Tuturnya.
 

RELATED
NEWS