NEWS
DETAILS
Jumat, 07 May 2021 11:21 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Kamis tepatnya tanggal 6 Mei 2021, para Selebgram wanita asal kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX16- yang diadakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat menggunakan motor Honda PCX160. Diawali Rolling City dengan menyusuri kota pontianak di sore hari, para Selebgram wanita asal pontianak berakhir berbuka puasa di Hotel Orchard Perdana Kota Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat yang mengajak para Selebgram Wanita asal kota pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Orchard perdana berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan baik, diawali dengan Rolling City untuk menyusuri kota pontianak dengan motor Honda PCX160 para selebgram asal Kota Pontianak ini merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.

Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.

Selebgram Waninta ini ialah yang memiliki akun Instagram @shellaagnesia, @Ikalianew, @syfmlndy, @ssha_mutahar, @rantikaanjlya, @dewisartikapranacreal, @situmorangtini, @resinovarianti, @aucyntia, @nikenhehehe, @putri_duosilput, @silvia_duosilput, @sekar.th, @hastimaulidyahutami, @hiigitaa_, @deaofirareal, @gittaeucarist, @memedaenng, @safiradfs, @miamarizka_, @Adndaa_, @nuruladila_, @belvalfh. Selebgram Wanita ini merupakan kumpulan para Selebgram yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.

Aucyntia selaku Selebram asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalimantan Barat yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan acara yang seru dan menambah pengalaman baru saat berkendara, “Diundang di acara Astra Motor Kaliamantan Barat merupakan acara yang seru dan juga menambah pengalaman saat berkendara menggunakan motor PCX160, dan protokol kesehatan disini juga dijaga dengan baik oleh pihak Astra Motor Kalimantan Barat dan Hotel Orchard ”, tuturnya.               

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Ngebuburide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak Selebgram asal kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160, “Astra Motor Kalimantan Barat dalam menyelenggarakan acara Ngebuburide bareng PCX160 tentunya menerapkan protokol kesehatan acara yang diselenggarakan juga bertujuan untuk membuat ajang silaturahmi antar selebgram asal kota Pontianak dan memberikan pengalaman dalam berkendara menggunakan Honda PCX160.” Tuturnya.

RELATED
NEWS