NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Apr 2024 07:59 - Paguyuban Honda West Borneo

Kalimantan Barat, Indonesia - 20 April 2024 - Astra Motor Kalimantan Barat sukses menyelenggarakan Kompetisi Safety Riding pada tanggal 20 April 2024, yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community. Acara tersebut dilaksanakan di Area MDTC Astra Motor Kalimantan Barat.

Kompetisi ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara, melalui proses seleksi yang meliputi pengetahuan teori dan keterampilan praktis. Peserta diuji langsung oleh Instruktur Safety Riding, Febri Andrian, dari Astra Motor Kalimantan Barat.

Pak Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Pemasaran Astra Motor Kalimantan Barat, menyatakan, "Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk mempromosikan kebiasaan berkendara yang aman di dalam komunitas. Kami bangga bekerja sama dengan Komunitas Honda West Borneo dan melihat dedikasi mereka dalam mempromosikan keselamatan berlalu lintas."

Kompetisi ini memamerkan keahlian peserta dalam menghadapi berbagai skenario berkendara yang menantang, serta menunjukkan pemahaman mereka akan protokol keselamatan. Astra Motor Kalimantan Barat tetap berkomitmen untuk mempromosikan praktik berkendara yang bertanggung jawab dan berharap untuk kolaborasi di masa depan guna meningkatkan keselamatan berkendara di seluruh wilayah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK