NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 15:02 - Paguyuban Honda West Borneo

Kalimantan Barat, 25 Maret 2024 - Astra Motor Kalimantan Barat dengan bangga mengumumkan acara "Ngebuburide: Uji Irit Bersama Honda Revo," yang akan diadakan pada 25 Maret 2024 di Resto AE Kitchen and Dessert. Acara ini akan menjadi wadah bagi para penggemar setia Honda Revo untuk menguji keiritan bahan bakar sekaligus merayakan momen kebersamaan dalam suasana yang penuh keseruan.

Dalam acara ini, peserta akan diajak untuk mengikuti uji irit bahan bakar Honda Revo yang menghibur dan informatif, termasuk pengalaman Rolling City yang mendebarkan. Kami mengundang para konsumen yang telah menjadi bagian integral dari keluarga Honda, khususnya pengguna Revo, untuk bergabung dalam uji irit ini dan merasakan sendiri betapa efisien dan andalnya Honda Revo.

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing di Astra Motor Kalimantan Barat, menegaskan, "Acara 'Ngebuburide: Uji Irit Bersama Honda Revo' ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga kesempatan bagi para penggemar Honda Revo untuk menguji keiritan bahan bakar kendaraan mereka. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan kami, dan melalui acara ini, kami ingin memperkuat hubungan kami dengan mereka."

Selain uji irit, acara ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Ngobrol Asik, Sharing Pengalaman, dan Buka Puasa Bersama, sehingga peserta dapat merayakan momen berharga bersama komunitas Honda Revo.

Astra Motor Kalimantan Barat mengundang seluruh penggemar Honda Revo untuk bergabung dalam acara "Ngebuburide: Uji Irit Bersama Honda Revo" dan menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan ini.

RELATED
NEWS