NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Nov 2023 20:44 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 10 November 2023, Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Komunitas Jasa Raharja menyelenggarakan kegiatan Safety Riding yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara. Edukasi ini memberikan pengertian pentingnya berkendara dengan penuh kewaspadaan untuk mencapai tujuan tanpa mengorbankan keselamatan.

Edukasi bersama Komunitas Jasa Raharja bertujuan untuk mendalamkan pemahaman mengenai asuransi dan manfaatnya dalam situasi kecelakaan. Komunitas dilibatkan untuk meningkatkan perilaku berkendara yang aman, dengan harapan kegiatan ini dapat membentuk budaya keselamatan yang terinternalisasi dalam masyarakat. Selain itu, dalam proses edukasi ini, dorongan diberikan untuk menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm, jaket, sarung tangan, dan perlengkapan pelindung lainnya saat beraktivitas berkendara.

"Keamanan di atas motor, kunci kebahagiaan tanpa cela. Keselamatan di atas segalanya Bersama-sama, kita bangun komunitas yang peduli dan paham akan pentingnya edukasi keselamatan berkendara. Edukasi safety riding anak adalah investasi untuk masa depan yang lebih aman dan bertanggung jawab. Jadilah pionir keselamatan di komunitas kita, karena setiap langkah kecil menuju kesadaran membawa dampak besar. Selamat berkendara, selamat sampai tujuan!" ujar Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat. (Jumat, 10 November 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS