NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Nov 2023 10:42 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 8 November 2023, Astra Motor Kalimantan Barat dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda, SMA Taman Mulia Astra Motor Kalimantan Barat berkolaborasi dengan SMA Taman Mulia untuk menyelenggarakan edukasi Safety Riding. Edukasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan praktis tentang keselamatan berkendara kepada siswa, dengan harapan dapat menciptakan budaya berkendara yang aman dan bertanggung jawab.

Edukasi ini bertujuan untuk mengajak siswa untuk mengadopsi praktik berkendara yang aman, seperti penggunaan helm dengan benar, patuh terhadap peraturan lalu lintas, kesadaran terhadap keamanan diri dan orang lain di jalan, menyadarkan siswa akan risiko berkendara yang tidak bertanggung jawab dan meningkatkan pemahaman mereka terhadap langkah-langkah keselamatan yang dapat diambil serta memperkuat kemitraan antara SMA Taman Mulia dan Astra Motor Kalimantan Barat untuk mendukung pendidikan keselamatan berkendara di kalangan siswa.

"Melalui edukasi ini, kami berharap dapat membentuk generasi muda yang tidak hanya cerdas akademis tetapi juga sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Bersama-sama, kita menciptakan roda yang aman untuk masa depan." ujar Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat. (Rabu, 8 November 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS