NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Jun 2023 09:28 - Paguyuban Honda West Borneo

Anak-anak saat ini sangat mudah mendapatkan informasi dan pengetahuan yang tersebar di berbagai media, entah itu media online ataupun media offline. Informasi yang baik untuk anak-anak adalah informasi yang disampaikan langsung oleh seorang yang berpengalaman yaitu oleh guru di sekolah ataupun orang tua, namun bagaimana jika anak-anak ini kurang beruntung. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Panti Asuhan Ahmad Yani Kota Pontianak bersama-sama memberikan pemahaman tentang pengetahuan berkendara secara aman dan nyaman ketika berada dijalan. Dengan program Sinergi Bagi Negeri Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak di Panti Asuhan Ahmad Yani di kota Pontianak.

Pada tanggal 25 Juni 2023 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Panti Asuhan Ahmad Yani bersama-sama memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada anak-anak Panti Asuhan.  Astra Motor Kalimantan Barat tidak membenarkan bahwa anak-anak dibawah umur yang belom memiliki SIM membawa kendaraan bermotor, edukasi yang berisikan pemahaman keselamatan berkendara kepada anak-anak bertujuan agar mereka paham sejak dini tentang keselamatan berkendara secara aman dan nyaman ketika berada dijalan. Memberikan pemahaman tentang faktor-faktor kecelakaan, anak-anak diberikan pemahaman dari segala segi agar mudah dipahami.

“Kami Astra Motor Kalimantan Barat mengedukasi anak-anak agar mereka paham sejak dini tentang keselamatan berkendara yang aman dan nyaman ketika berkendara.”, Kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Minggu(25/06/2023).

RELATED
NEWS