NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Jun 2023 09:25 - Paguyuban Honda West Borneo

Tingginya pengguna sepeda motor di Kalimantan Barat menjadi fokus utama kepolisian untuk terus memperhatikan secara langsung perkembangan pengendara di Kalimantan Barat. Astra Motor Kalimantan Barat mendukung secara langsung kegiatan-kegiatan yang dikembangkan oleh kepolisian, salah satunya ialah Astra Motor Kalimantan Barat ikut turut berpartisipasi dalam Kompetisi Safety Riding dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polresta Pontianak. Kompetisi Safety Riding yang dibuat oleh Polresta Pontianak ini mengajak Komunitas Motor di Kalimantan Barat untuk menjadi peserta kompetisi. “Astra Motor Kalimantan Barat sangat antusias mendukung program Polresta Pontianak dalam Kompetisi Safety Riding yang bertujuan positif yaitu memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman untuk masyarakat.”, Kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Sabtu(24/06/2023).

Pada tanggal 24 Juni 2023 Astra Motor Kalimantan Barat berpartisipasi dalam Acara Kompetisi Safety Riding berlokasi di Kantor Polresta Pontianak yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 77 Tuhan 2023. Acara Kompetisi Safety Riding yang diadakan ini didukung secara langsung oleh Astra Motor Kalimantan barat. Selain memberikan dukungan dalam Acara Kompetisi Safety Riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga menurunkan Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding untuk menjadi Juri dalam ajang Kompetisi Safety Riding Regional yang diselenggarakan oleh Polresta Pontianak.

Acara yang dimeriahkan oleh komunitas motor Kalimantan Barat yang berada dibawah naungan Paguyuban HWBC dan Kampung Bikers ini berjalan dengan baik dan aman. Juara 1 dan 2 juara Kompetisi Safety Riding ini diraih oleh perwakilan komunitas Asal Paguyuban HWBC dan juara 3 berasal dari perwakilan Kampung Bikers. Bikers yang menjadi pemenang akan diundang dalam acara HUT Bhayangkara ke-77 Polresta Pontianak pada tanggal 1 Juli 2023.

RELATED
NEWS