NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2022 10:37 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari senin tepanya tanggal 8 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada karyawan PT. Telkom Akses. Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman menjadi tema pada edukasi keselamatan kali ini, banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari keseruan penyampaian materi sampai diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat kepada karyawan PT. Telkom Akses ialah berkendara secara aman dengan menerapkan konsep #Cari_aman ketika berada dijalan, #Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer dalam berkendara yang berarti Style dan Safety. Berkendara secara aman dan nyaman tentunya yang ingin diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dari Tagline #Cari_Aman ini.

#Cari_aman sendiri memberikan kepercayaan pengendara untuk menjaga keselamatannya ketika berada dijalan, yang tentunya pengendara bebas mengekspresikan dirinya dengan menggunakan perlengkapan berkendara dalam berkendara dan tetap harus mengutamakan keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan bahagianya dengan antusias karyawan perusahaan yang ingin sama-sama belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang dengan karyawan perusahaan yang antusias dalam belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS