NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jul 2022 11:11 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari kamis tepatnya tanggal 28 Juli 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan kembali edukasi untuk para Generasi #Cari_aman di SMK N 4 Pontianak. Adanya pengulangan edukasi ini disambut baik oleh siswa-siswi di Sekolah SMK N 4 Pontianak, dengan banyaknya pengalaman siswa-siswi yang teraspirasi melalui ajang diskusi.

Edukasi yang diberikan kembali untuk Generasi #Cari_aman sangatlah penting guna meningkatkan kepedulian keselamatan berkendara. Siswa-siswi SMK N 4 Pontianak menjadi sangat paham tentang keselamatan berkendara, menjadi Generasi #Cari_aman yang dibanggakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

Edukasi yang diberikan berupa informasi data kecelakaan, faktor-faktor kecelakaan, penggunaan riding gear, hingga teknik-teknik berkedara, serta memprediksi bahaya. Banyak pengetahuan baru untuk para siswa dalam edukasi berkendara secara aman ini, banyak juga pengalaman yang disalurkan di forum diskusi #Cari_aman.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimatan Barat mengungkapkan kebanggaannya kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara,”Kami sebagai peopor keselamatan berkendara sangat bangga kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara.”. Tuturnya.

RELATED
NEWS