NEWS
DETAILS
Minggu, 22 May 2022 13:27 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari minggu tepatnya tanggal 22 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Grandrist Kalimantan Barat menjadi Generasi #Cari_aman dengan mengikuti Sosialisasi Safety Riding secara Online melalui aplikasi meeting online. Sosialisasi Edukasi Safety Riding ini memiliki tujuan agar komunitas menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain ketika berkendara.

Astra Motor Kalimantan Barat selalu rutin memberikan edukasi kepada komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat dalam berkendara dengan #Cari_aman. Komunitas Grandrist Kalimantan Barat siap menjadi Generasi #Cari_aman yang akan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan aman serta nyaman ketika berkendara.

Seperti yang kita tau #Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer di kalangan masyarakat dengan perspektif Safety dan Style. #Cari_aman menjadi ungkapan Generasi #Cari_aman untuk berkendara dengan aman juga bisa dengan tampilan yang keren.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan secara rutin memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas Honda yang terdapat di Kalimantan Barat,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan akan secara rutin memberikan edukasi kepada komunitas terkait keselamatan berkendara.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS