NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Oct 2021 11:05 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari kamis tepatnya tanggal 28 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas BeAT Pontianak melakukan kopdar yang dinamakan dengan Honda BeAT Day di Warkop Upnormal. Honda BeAT Day ini memiliki konsep yang seru dengan adanya bakti sosial kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Pontianak.

Honda BeAT Day menjadi acara yang seru dengan mengundang komunitas Honda BeAT untuk kopdar dan juga berbagi dikala pandemi dengan memberikan APD kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Pontianak. Bertujuan untuk membantu sesama komunitas BeAT memberikan APD kepada Puskesmas Tambelan Sampit dan Puskesmas Siantan Hilir.

Taufik selaku ketua Genk BeAT Pontianak mengungkapkan dengan adanya acara Honda BeAT Day ini Genk BeAT memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.” Genk BeAT selaku Komunitas motor BeAT di Pontianak. Dengan adanya acara Honda BeAT Day ini komunitas memiliki kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.”, Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat Mengungkapkan dengan acara ini kami mengajak komunitas Honda untuk tetap perduli dengan sesama dan kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.”Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan-kegiatan Komunitas Honda yang bersifat positif.”, Tuturnya.
 

RELATED
NEWS