NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Aug 2021 09:59 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Minggu tepatnya 22 Agustus 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Live Streaming di Instagram dengan Program HSMS (Honda Sport Moto Show) mengulik keseruan Astra Motor Kalimantan Barat dalam mengadakan Event Pameran Motor Sport dari Honda di Sambas, Kalimantan Barat.

Ngobrol Online ini mengupas keseruan dibulan Agustus yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan pameran motor Sport dari Honda yang berada di Sambas, Kalimantan Barat. Banyak direct gift untuk pengunjung dan dapat didapatkan langsung ketika acara berlangsung.

Bincang Online ini juga memberikan hiburan untuk penonton yang dimana penonton dapat mengikuti undian berhadiah yang di undi malam hari ketika live berlangsung. Banyak dari penonton ikut dalam undian dan banyak yang mendapatkan hadiah undian.        

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bincang Online ini bertujuan menceritakan keseruan bersama Astra motor Kalimantan Barat ketika kami menyelenggarakan pameran Honda Sport Moto Show di Sambas Kalimantan Barat , “Program Online Honda Sport Moto Show yang dimana ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada konsumen bahwa Astra Motor Kalimantan Barat menyelenggarakan Pameran Honda Sport Moto Show di Sambas dan konsumen dapat menikmati keseruannya dengan mendatangi ke pameran atau bisa juga melalui live IG @honda_kalbar” Tuturnya.   

 

RELATED
NEWS