NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Apr 2021 08:40 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Selasa tepatnya 27 April 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Hijabers Community Chapter Pontianak buka puasa bersama dengan Santri Putri dari Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin. Silahturahmi yang dilakukan dengan penuh cinta, Astra Motor Kalimantan Barat bersama Hijabers Community memberikan kuis-kuis seru dan berhadiah saat ngebuburit.

Silahturahmi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat dan Hijabers Community mendapat sambutan yang sangat hangat di pondok pesantren dengan penampilan Qasidah dan lantunan Qiroah dari santri putri.

Selain memberikan kuis-kuis berhadiah, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengadakan lomba foto stylish bersama All New Scoopy, dengan hadiah hadiah yang menarik yaitu Helm, Jaket, hingga baju. Lomba yang dilaksanakan dari tanggal 25 April 2021 akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2021.  

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan bukber yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat bersama Hijabers Community dengan Santri dari Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin merupakan ajang silahturahmi memberikan keceriaan untuk anak – anak santri di bulan ramadhan ini, “Astra Motor Kalimantan Barat bersama Hijabers Community dengan Santri Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin  melakukan bukber dengan tujuan silahturahmi dengan memberikan keceriaan untuk anak – anak santri” Tuturnya.

 

RELATED
NEWS