NEWS
DETAILS
Senin, 22 Feb 2021 14:48 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Senin tepatnya 22 Februari 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding kepada karyawan perusahaan CV. Victory Digital Media. Memberikan edukasi safety riding bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujan, banyak dari karyawan/i yang turut ikut dalam berdiskusi dengan seru terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan berkendara.

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap karyawan/I perusahaan terkait keselamatan berkendara, yang sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama karyawan/I perusahaan CV. Victory Digital Media bersama Instruktor Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.     

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada siswa sma untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, “Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding terkait keselamatan berkendara saat musim hujan yang aman dan nyaman hingga membuat dirinya aman dan orang lain ” Tuturnya.  
 

RELATED
NEWS