NEWS
DETAILS
Senin, 21 Sep 2020 17:12 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Senin kemarin tepatnya  21 September 2020 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding Bersama Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dan CV. Bina Sarana dengan target peserta mahasiswa FISIP Universitas Tanjungpura. Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama mahasiswa FISIP Universitas Tanjungpura menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan kuis menarik.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding bersama Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dan CV. Bina Sarana melalui webinar terhadap mahasiswa FISIP Universitas Tanjungpura di Pontianak, dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman. Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap mahasiswa/pelajar yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan edukasi yang menarik lebih dari 100 mahasiswa berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap mahasiswa yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada mahasiswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.


Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam pengedukasiannya kali ini terkait safety riding sangat seru dan ramai melalui edukasi online ini dan tak sabar untuk melakukan edukasi secara langsung. “Edukasi Safety Riding bersama mahasiswa Universitas Tanjungpura sangat seru dan ramai, semoga dikesempatan selanjutnya saya dapat melakukan edukasi secara langsung kepada teman-teman di Universitas Tanjungpura” tutur Febri.           

AKP Priscilla Oktaviana, S.I.K yang merupakan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota mengungkapkan dalam pengedukasian kali ini bersama Astra Motor Kalimantan Barat sangat efisien dalam kondisi kali ini. “Pengedukasian Safety Riding yang diberikan kali ini melalui aplikasi online meeting yang membuat kita dapat menjaga jarak dan kesehatan, memberikan pengedukasian secara online terkait Safety Riding merupakan cara terefisien saat ini, semoga teman-teman mahasiswa dapat memahami edukasi yang diberikan”tutur ibu Priscilla.   

Fahri Mulyanto A.Md yang merupakan Owner CV.Bina Sarana mengungkapkan dalam pengedukasiannya kali ini semoga mahasiswa yang ikut pada webinar safety riding ini dapat menjadi pelopor #Cari_Aman. “Dalam edukasi safety riding tentunya kami mengharapkan peserta dalam edukasi menjadi pelopor #Cari_Aman, dengan memperdulikan diri sendiri tentang keselamatan berlalu lintas serta peduli terhadap masyarakat sekitar dalam berkendara.” Tutur pak Fahri.

RELATED
NEWS