NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 15:54 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – PT. Astra International, Tbk - Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat  gelar community event bertajuk “Genio Movie Ride”, Pada hari Minggu 08 September 2019.

Kegiatan yang melibatkan 52 peserta ini terdiri dari konsumen Honda Genia  yang berasal dari dealer Honda Kota Pontianak serta  peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community .

Kegiatan ini di mulai berkumpul di Café Up Grade Pontianak untuk kegiatan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Ada berbagai acara di laksanakan di Café tersebut seperti ; Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dari Team TSD, mini games buat peserta yang hadir hingga pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

Sambil mengiringi makan siang panitia sudah menyiapkan kuis seputaran Honda Genio.

Di mulai dari lomba foto contest di atas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Genio.

Setelah melakukan rangkian acara di Up Grade Cafe tibalah waktunya para peserta Rolling City menuju lokasi nonton bareng Film Gundala bertepat di XXI Ayani Mega Mall dengan barisan Honda Genio terdepan dan di ikuti motor komunitas Honda yang hadir

Salah satu konsumen yang hadir, Zubai, mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya apalagi setelah membeli sepeda motor Honda.

“Saya sangat berterimakasih kepada Honda karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala.” ujarnya,

Sebelum masuk Studio XXI, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng Gundala para komunitas melakukan tapping HCID Apps, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID.

PIC Community, Dony Adrian, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujarnya.

RELATED
NEWS