NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 09:33 - Paguyuban Honda West Borneo

Dalam rangka menjalin keakraban pengguna honda khususnya PCX serta memperkenalkan komunitas Honda Kalbar atau biasa yang dikenal HWBC kepada konsumen PCX, HSO Pontianak menyelenggarakan event Gathering dan PCX Scooter Ride pada tanggal 29 mei 2018. Tepat pukul setengah empat sore para peserta sudah berkumpul di HSO Pontianak Jalan Ahmad Yani 1. Setelah pengarahan selesai diberikan barisan pun diatur untuk rolling city sore itu. Pesona PCX sangat menonjolkan kemewahan di desainnya dan fiturnya ketika berjejer rapi saat rolling city menuju tempat berbuka puasa yaitu di Whats Up Cafe. 

Sesampai di Whats Up Cafe tiap peserta yang regis berkesempatan memenangkan doorprize yang telah dipersiapkan penyelenggara. Acara dibuka dengan kata sambutan dari HSO Pontianak yang diwakili Pak Dony Adrian, dilanjutkan dengan Sosialisasi Teknologi PCX yang diwakili Teknisi HSO Pontianak. Tidak berhenti sampai situ dilanjutkan dengan pengenalan Komunitas Honda Kalbar yang diwakilii Ketua HWBC (Honda West Borneo Community) dan Komunitas PCX yang sudah terbentuk diajak untuk bergabung di HWBC. 

Tidak lupa MC mengajak peserta untuk ikut PCX Challenge yang berhadiah 1 Unit Honda PCX, 1 unit Samsung S9, 1 unit samsung A8 dan uang tunai jutaan rupiah. Buat teman teman yang berminat mencoba peruntungan mendapatkan PCX gratis silahkan follow Instagram @honda_kalbar. Acara ditutup dengan doorprize yang sudah ditunggu peserta yang hadir. Doorprize seperti goodie bag,jaket PCX, Helm dibagikan kepada nama nama yang beruntung. Dan buka puasa bersama diakhiri dengan sesi foto bersama peserta PCX Scooter Ride.

 

RELATED
NEWS