NEWS
DETAILS
Senin, 12 Mar 2018 13:45 - Paguyuban Honda West Borneo

Bertepatan tanggal 11 Maret 2018 di pukul 08.00 WiB di Gedung Main Dealer Training Center Honda Pontianak digelar acara yang telah ditunggu oleh seluruh club atau komunitas yang tergabung dalam Honda West Borneo Community (HWBC) yaitu Mubes ke 5 dan Anniv HWBC ke 9.Acara dimulai dengan registrasi para peserta yang datang. Animo yang begitu besar terasa dari banyaknya peserta dari berbagai daerah yang mendaftar. Acara dihadiri 13 pengda yang tergabung  dalam HWBC yaitu ; Blade Tanah Borneo region Kalbar (B-TAB) , Republik Beat Indonesia region Kalbar (RBI) , Vario West Borneo (V-WEB), Honda Sonic Owner Indonesia Pontianak (HSOI), Honda Tiger Club Indonesia Pengda Kalbar (HTCI), Honda Cbr Indonesia Pontianak (HCI), Honda Street Fire Club Indonesia Pontianak (HSFCI), Federasi Supra Indonesia Ring 1 Kalimantan (FSI Ring 1 Kalimantan), Revo Club Pontianak (RC), Granderist Kalbar, C Series Borneo Reg Kalbar, Paguyuban Scoopy Borneo Korwil Kalbar (PSB)

Acara dibuka oleh Dedew salah satu member dari Blade Pontianak, dilanjutkan doa yang dibacakan Firman Grip, tidak lupa menyanyikan lagu Indonesia dengan khidmat oleh seluruh peserta dan disambung Ikrar Honda Biker dipimpin Ketua HWBC periode 2016-2018  Jack GBP. Sambutan dari ketua panitia oleh Raymond VOC, sambutan Ketua HWBC, dan sambutan pihak Astra diwakili Pak Dony. Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Cari Aman yang merupakan salah satu Tagline Honda dalam keamanan berkendara oleh Pak Dony. Sehabis sosialisasi diadakan doorprize berupa helm full face 2 buah dan beberapa kaos Honda.

Acara Inti dilanjutkan dengan Mubes Dipimpin oleh Kebat KHAMBEC. Tidak lupa pembacaan Tatib agar Mubes tetap tertib dan nyaman. Pembacaan LPJ HWBC periode 2016-2018 oleh Jack GBP. Pemilihan Ketua dilanjutkan dengan penyeleksian bakal calon.Bakal calon yang masuk ada 5 orang yaitu Adon Grip, Ian PTC, Een KHAMBEC, Dedew HBCP, Raymond VOC. Berdasarkan jumlah voting terbanyak dimenangkan oleh Raymond VOC sebagai ketua HWBC yang baru periode 2018-2020. Tepuk tangan riuh peserta pun bergemuruh sebagai ucapan selamat kepada Raymond yang terpilih.

Selesai Mubes acara dilanjutkan dengan Anniversary ke 9 HWBC ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Jack GBP selaku ketua HWBC 2016-2018 yang diberikan kepada Een KHAMBEC ketua HWBC 2014-2016,dan pemotongan tumpeng kedua oleh Raymond VOC diberikan kepada pak Dony dari Astra. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan salam salaman sebagai bentuk silaturahmi anggota HWBC. Ucapan terimakasih tidak lupa diberikan kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan untuk hadir dan kepada pihak ASTRA yang telah memeberikan support full sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Akhir kata semoga HWBC jaya selalu dan terus berkembang menjadi lebih baik ke depannya dan semoga bisa bertemu di acara selanjutnya.

RELATED
NEWS