NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 12:16 - Paguyuban Honda West Borneo

Kopdar Gabungan bladers regional Kalimantan kali ini tidak kalah seru dari yang pertama yang diadakan di Palangkaraya. Acara ini rutin diselenggarakan setahun sekali,B-TAB selaku wadah yang menampung para pengguna blade dibentuk berdasarkan hasil Musda yang pertama. Acara ini mempertemukan para bladers se Kalimantan dalam menjalin persaudaraan dan keintiman yang lebih mesra satu sama lain. Beberapa agenda yang dibahas selama Musda adalah pergantian pengurus B-TAB, program mandiri yang harus dijalankan dalam mengembangkan dan mempertahankan B-TAB, tidak lupa juga penentuan siapa yang menjadi tuan rumah selanjutnya dan poin-poin penting lainnya. 

Setelah sharing pendapat berdasarkan kesepakatan bersama Gubernur Blade Kalimantan periode 2018-2019 dipegang bro Rendy dari HBRC Palangkaraya serta tuan rumah Kopgab dan Musda ke 3 tahun 2019 jatuh pada Pontianak. Acara Musda dilaksanakan di Menara Pandang Banjarmasin. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi jika singgah ke Banjarmasin. Tidak ada uang masuk yang dikenakan saat naik ke menara ini,pengunjung hanya diminta untuk tidak merokok disini. HNBC Banjarmasin selaku tuan rumah sudah mempersiapkan acara dengan baik,acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Anniversary HNBC Banjarmasin yang ke 5.

Suasana Keakraban sangat kental terasa saat acara makan bersama di syukuran Anniv tersebut. Tidak ada canggung hanya canda tawa dan kegembiraan yang terasa. Esoknya tuan rumah mengajak ke acara Launching PCX di Taman Siring Banjarmasin, para bladers disambut oleh bang Tiar. Acara Berlangsung meriah dan ramai oleh anak komunitas maupun umum. Hari ke 3 kami diajak berfoto di Patung Bekantan yang merupakan maskot Banjarmasin tidak lupa singgah di titik 0 KM Banjarmasin. Banyak pengalaman yang tak terlupakan sebelum dan sesudah musda, semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi Di Pontianak Kota Khatulistiwa!!! From Bladers Be Brothers!!!

 

 

RELATED
NEWS