NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2017 08:56 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak, Usai sudah kepengurusan VOC Pontianak periode 2016 - 2017 yang di nahkodai oleh Bro Aria. Banyak sudah program yang di lakukan selama kepengurusan bro Aria. Mubes ini di laksanakan tanggal 01 Februari 2017 bertempat di salah satu Cafe di Kota Pontianak.

Dalam mubes ini di hadiri seluruh member VOC yang ada di Kota Pontianak dan beberapa undangan dari komunitas lainnya. Dengan antusias para anggota mengikuti semua rangkaian acara untuk memberikan sumbangsih yang terbaik demi kemajuan organisasi.

Mubes ini Dipimpin oleh ketua VOC Pontianak periode 2016 – 2017 yaitu Bro Aria , satu persatu acara dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Saat memasuki pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sempat terjadi ketegangan dan perdebatan yang cukup sengit di antara anggota yang hadir. Hujan interupsi, usulan, pertanyaan dan tanggapan dari semua peserta mewarnai kemeriahan dan keseriusan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Memasuki acara pertanggungjawaban Dewan Pengurus periode 2016 - 2017, semua anggota mendengarkan dengan seksama paparan laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua Umum periode sebelumnya yaitu bro Aria 

Setelah melalui pengambilan suara, bro Adji terpilih sebagai Ketua Vario Ownner Club Pontianak periode 2017 – 2018, Bro Adji terpilih secara aklamasi dan resmi Menggantikan bro Aria ketua VOC Pontianak periode 2017 -2018.

Dihadapan para anggota yang hadir bro Adji selaku ketua yang baru memaparkan agenda kegiatan – kegiatan  VOC Pontianak  di masa depan.(*)

RELATED
NEWS